Service Level Management

Pendahuluan



Layanan Manajemen tingkat (SLM) ada untuk memastikan bahwa layanan sepenuhnya menyelaraskan dengan kebutuhan bisnis dan memenuhi persyaratan pelanggan fungsi, ketersediaan dan kinerja. Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa tingkat layanan negosiasi dan setuju dengan pelanggan dan semua layanan disampaikan ke tingkat layanan yang telah disetujui yang didefinisikan di dalam indikator kinerja yang telah disepakati. SLM juga harus memastikan bahwa layanan terus ditingkatkan mana perbaikan diminta oleh pelanggan dan dapat dibenarkan dalam hal biaya mereka. SLM adalah pelayan dari hubungan antara penyedia layanan IT dan pelanggannya dan dikirim ke pengguna bertanggung jawab atas layanan.

Tujuan



Layanan Manajemen tingkat ada untuk memastikan bahwa layanan sepenuhnya menyelaraskan dengan kebutuhan bisnis dan memenuhi persyaratan pelanggan fungsi, ketersediaan dan kinerja. Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa tingkat layanan yang dinegosiasikan dan disetujui dengan pelanggan dan semua layanan yang disampaikan ke tingkat layanan yang telah disetujui yang didefinisikan di dalam indikator kinerja yang telah disepakati. SLM juga harus memastikan bahwa layanan terus ditingkatkan mana perbaikan diminta oleh pelanggan dan dapat dibenarkan dalam hal biaya mereka.
SLM sangat penting untuk peningkatan pelayanan terus-menerus (CSI). SLM's Tujuannya adalah untuk menjaga dan meningkatkan kualitas layanan dengan proses yang berkelanjutan menyetujui, pengawasan dan pelaporan itu service prestasi dan memulai tindakan korektif mana ada kasus bisnis untuk melakukannya dan bisnis setuju bahwa tindakan harus diambil. SLM mendukung proses tujuh langkah perbaikan karena SLM
menentukan apakah akan diukur, dimonitor dan dilaporkan. Bekerja dengan bisnis dan pelanggan untuk menyetujui persyaratan baru dan mengidentifikasi Layanan
kesempatan perbaikan dan prioritas. Informasi ini dan kegiatan ini mendorong adalah bagian penting dari CSI.
Tujuan dari proses SLM adalah untuk memastikan bahwa semua layanan yang disampaikan
dimonitor dan diukur terhadap tingkat layanan yang disepakati dan yang hasil dinyatakan sesuai dengan kebutuhan pelanggan, dilaporkan secara teratur untuk bisnis dan pelanggan.
Tujuan dari SLM adalah:
•        untuk membangun dan mempertahankan hubungan yang efektif dan produktif dengan pelanggan
•        untuk menentukan dan menyepakati dengan pelanggan tingkat yang diperlukan dari itu layanan dengan cara yang memahami pelanggan
•        mengelola pelaksanaan layanan untuk memastikan disepakati tingkatan yang dicapai dan pelanggan yang merasa bahagia dengan apa yang mereka terima
•        untuk memastikan sistem yang terus-menerus untuk memperbaiki tingkat pelayanan jika organisasi menginginkannya dan biaya dibenarkan dan terjangkau

Interaksi/hubungan



Layanan Manajemen tingkat berinteraksi dengan dan rupa tergantung pada semua proses manajemen layanan lainnya. Beberapa hubungan ini lebih penting daripada yang lain, tetapi SLM tidak dapat memberikan kepada para seluruh potensi kecuali semua proses SM sepenuhnya dilaksanakan dan efektif.
•        Manajemen Layanan dan insiden
Ada hubungan penting dengan layanan meja dan insiden manajemen, yang, dalam usaha untuk mengembalikan Layanan secepat mungkin setelah insiden, langsung mendukung pengiriman tingkat layanan yang SLM telah berkomitmen atas nama penyedia TI.
•        Masalah manajemen
Masalah manajemen memiliki peran yang jelas dalam berurusan, baik reaktif dan proaktif, dengan masalah yang mungkin menimbulkan insiden yang merusak pengiriman layanan.
•        Perubahan Manajemen
Manajemen efektif perubahan jelas penting untuk mempertahankan tingkat pelayanan karena sangat berhasil dan perubahan tidak direncanakan dapat menyebabkan gangguan layanan dan kegagalan untuk mencapai terhadap SLA.
•        Menagement rilis
Rilis suara manajemen meminimalkan gangguan layanan, memastikan rilis ditugaskan pada waktu yang sesuai dengan pelanggan dan meminimalkan insiden karena rilis yang baik buruk dikelola atau disalahpahami.
•        Desain koordinasi
SLM mendukung desain koordinasi dengan mengembangkan dan menyetujui persyaratan tingkat layanan dan target layanan yang perlu dimasukkan ke dalam desain layanan baru atau diubah.
•        Proses lainnya
Semua proses akan melaporkan kepada SLM masalah, kesempatan dan kinerja, sehingga mendukung SLM dengan Tinjauan dengan pelanggan.



Sumber :
http://ributocktafiani.blogspot.co.id/2016/06/service-level-management.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Stock Rom IMO S80 Gunadarma (Full Flashing Firmware lewat PC)

Full Review Imo S80 Gunadarma

Information Technology Service Management