Pcsx2 + Bios dan tutorial

Halo agan-agan semua, pada kesempatan ini saya mau share emulator PS2 beserta tutorialnya.
Pertama, download Pcsx2nya dari link yang saya sediakan dibawah.
Kedua, install Pcsx2nya. Bagi yg sudah memiliki DirectX terbaru, hilangkan tanda "DirectX Web Setup"
  
Ketiga, config GS. Pilih sesuai kemampuan PC anda.
 lalu, config GSnya seperti gambar dibawah :
Keempat, config PAD. Config sendiri ya. Coz banyak bgt yg harus dikasih tau :D
Kelima, utk config lain tidak usah, langsung next saja.
Keenam, setting bios. Download bios yg sudah saya sediakan dibawah :
Sebenarnya dgn settingan ini games PS2nya sudah bisa berjalan, tapi masih lambat. Maka dari itu saya akan memberi tahu cara settingnya.
1. klik Config > Emulation Settings
2. Checklist Preset lalu geser hingga 6 - Mostly Harmful. Lalu Uncheck kembali.
3. Ikuti gambar dibawah :
 4. Pada saat bermain tekan tombol Tab agar terasa lebih cepat.
Screen Shot (dari PC saya) :
 
Download Pcsx2
Download Bios

Tested by me @ Windows XP SP 3
Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Stock Rom IMO S80 Gunadarma (Full Flashing Firmware lewat PC)

Full Review Imo S80 Gunadarma

Information Technology Service Management